Curhat lagi

Posting Komentar
Akhirnya temen-temen, sekolah sudah tatap muka lagi meskipun pakai masker, akhirnya bisa ketemu teman-teman dan dapat uang jajan lagi. Tapi kenapa yah temen-temen, saya kok merasa malu ketika ketemu perempuan, kemudian saya merasa teman-teman kelas menjauhi saya, aku merasa sedih. Kemudian ketika aku mengajak berbicara dengan teman sekelas, mereka membalasnya dengan kurang baik, itu membuat aku takut dan tidak ingin berbicara lagi dengan mereka

Di rumah juga begitu, padahal aku adalah satu-satunya anak-anak laki, tetapi ketika aku beribacara tentang rumah tidak ditanggapi dengan baik, apa karena aku masih kecil, aduh, aku jadi sedih lagi. Di rumah, ayahku juga sering sekali marah-marah, padahal hanya hal kecil. aduh kenapa ya hal ini terjadi kepadaku

Maaf, ya teman-teman blogger, aku jadi curhat disini, makasih ya sudah membaca
Zidane Bintang Gumilangsyah
Halo, salam kenal. Panggil saja Bintang. Saya adalah seorang pelajar yang menimba ilmu di bangku SMP IT Alawi Purwodadi. Saya gemar sekali menulis, suka juga dengan internet dan teknologi. Semoga saya bisa mengembangkan kemampuan menulis Saya dengan adanya blogger ini.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter