Perkenalan yuk

Halo teman-teman blogger sudah tahu kan namaku siapa? pangil saja bintang ya

Nama lengkapku zidane bintang gumilangsyah, aku lahir di purwodadi, jaawa tengah. Sebetulnya aku bisa menulis pakai bahasa jawa temen-temen, tapi karena bingung pake bahasa jawa saya pake bahasa Indonesia aja ya teman-teman blogger

Aku lahir di Purwodadi temen-temen, saat ini usia umur ku menginjak 13 tahun temen-temen, wah masih muda sekali ya, hehehehe. Alamat rumah ku di jalan plendungan, dekat pasar lho. Aku punya satu kakak perempuan dan satu adik perempuan temen-temen, kakakku sudah sma dan adikku masih sd hehehe

Saat ini aku duduk di bangku kelas 7 SMP IT Alawi Purwodadi temen-temen. Jadi kelasku itu  digabung temen-temen, laki-laki dan perempuan. Aku punya banyak temen hehehe, tapi laki-laki semua, aku masih sering malu kalo ketemu perempuan, aduh deh

Oh iya, pelajaran yang aku disuka itu pelajaran IPA temen-temen, aku suka kalo belajar tentang hewan dan tumbuhan dan alam. Lalu pelajaran yang tidak kusuka itu matematika, aku tidak pintar menghitung temen-temen aku lebih suka menulis, hehehe

Sudah ya teman-teman, itu saja perkenalannya. Kalo teman-teman blogger darimana ya. Oh iya, maap ya teman-teman blogger karena tulisan ku jelek karena aku ini tulis pake hp, hehehe

Makasih ya sudah baca

Zidane Bintang Gumilangsyah
Halo, salam kenal. Panggil saja Bintang. Saya adalah seorang pelajar yang menimba ilmu di bangku SMP IT Alawi Purwodadi. Saya gemar sekali menulis, suka juga dengan internet dan teknologi. Semoga saya bisa mengembangkan kemampuan menulis Saya dengan adanya blogger ini.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter