Aduh kenapa ada covid 19

Halo, teman-teman blogger, saya ingin curhat disini apakah boleh, pastinya boleh ya karena aku tahu kalo teman-teman blogger pasti baik semuanya, hehehe

Maap kalo tulisan saya jelek, hehehe, karena aku baru tau tentang blogger atau blogspot

Bagaimana kabar teman-teman dimasa wabah covid 19 ini semoga semuanya baik-baik saja. apakah teman-teman sudah tahu tentang covid 19 ini belum? jadi covid sembilan belas ini adalah wabah atau penyakit temen-teman, wabah ini menyerang sistem pernafasan manusia lho, pasti bahaya sekali kan

Saya juga heran temen-temen, kenapa ada wabah covid 19 ini, padahal sebelumnya tidak ada? akkibatnya sekolah kan jadi libur, hehehehe

Tapi bukan libur temen-temen, melainkan daring atau onlene melalui hp. sekolah memang libur tapi tugas tetap berjalan, aduuh

menurut aku, covid sembilan belas ini bisa dijadikan kesempatan lho temen-temen. saya jadi bisa menulis diinternet dari adanya covid 19 ini, hehehe, padahal biasanya aku menulis di buku tulis

Oh iya, teman-teman blogger sudah tahu nama panggilanku belum aku zidane bintang gumilangsyah panggil saja bintang. Keren kan nama panggilanku hehehe, bintang kecil dilangit yang indah, amat banyak di ruang angkasa, aku ingin, lho kok malah jadi nyanyi ya hehehehe.

Sudah ya teman-teman blogger, hanya ini curhatan dari aku hari ini, semoga kita semua baik-baik saja dan semoga puasa temen-temen semua lancar ya, saya juga, aminnn

Maap ya teman-teman blogger, kalo tulisan ku masih jelek, karena aku masih SMP, hehehehe, 

Makasih sudah baca

Zidane Bintang Gumilangsyah
Halo, salam kenal. Panggil saja Bintang. Saya adalah seorang pelajar yang menimba ilmu di bangku SMP IT Alawi Purwodadi. Saya gemar sekali menulis, suka juga dengan internet dan teknologi. Semoga saya bisa mengembangkan kemampuan menulis Saya dengan adanya blogger ini.
Lebih baru Terlama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter